Wednesday, May 24, 2017

HABIB "R"


HABIB: Denger-denger ente cabut banding Hok?

AHOK: Iya Bib, gua dah capek, ntar pada ribut lagi. Mending tenang ajalah semua, kan skrang dah mau bulan puasa.

HABIB: Gitu dong Hok, jangan dengerin tuh fakar FeBeBe (PBB) yg mau mau belain ente. Itu namanya intervensi kedaulatan negara. Masa hukum kita mau diatur.




AHOK: Itulah Bib. Gua ikhlas aja udah... dari pada ribut lagi. Eh, ngomong-ngomong Habib mau minta perlindungan PBB ya terkait kasus yang "ITU..."

HABIB: Iya nih, lagi lobi-lobi, kemarin dah ketemu di KL Malaysia, nanti ketemu lagi di Jenewa, Swiss. Masa ane dikriminalisasi begini, ane ini Habib loh Hok, hukum negeri ini dah ga bener.

AHOK: Bukannya itu intervensi juga Bib?

HABIB: Bukan dong, ente jangan salah faham, ane minta bantuan FeBeBe untuk memferbaiki hukum yang bobrok di negeri ini. Ah... ente gmn sih..

AHOK: Oh...

HABIB: Ngomong-ngomong gimana di fenjara, ente ga kelafaran kan?


AHOK: Sejauh ini masih baik kok Bib.

HABIB: Syukurlah, biar gini-gini ane juga diajarin ama nabi ane ntuk saling mengasihi. Ntar kalo ada rejeki ane kirimin Fitza Hot, boleh kan?

AHOK: Boleh.. boleh... asal t-nya jangan pake "R" ya Bib

HABIB: Ah... ente ni bisa aja....

(Habib memukul bahu Ahok sambil tersifu, fifi-nya merah jambu)

___
Palu, 24 Mei 2017
Gambar dari sini
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment